Laman

Minggu, 25 Oktober 2015

Pembangunan Pondok Pesantren


       Setelah Kami Mengurus Izin Operasional Ponpes Al-Madinah dari Kemetrian Agama Kabupaten Purwakarta selesai, kini kami sedang mempersiapkan Pembangunan Ponpes karena yang ada saat ini belum memadai, proses belajar mengajar dilakukan di dalam mushola dan teras Al-Mu'minun sedangkan mondok di petak rumah alias ngontrak.

     Setelah mengumpulkan dana beberapa bulan, walaupun dana masih kurang kami tetap akan memulai Pembangunan secara bertahap, Insya Allah dengan tekad yang kuat kami yakin Pembangunan akan selesai.

Untuk itu kami mohon Do'a dan Restu serta dukungan dari semua pihak agar apa yang lakukan berjalan lancar serta mendapat Ridho Allah SWT.
Bahan material yang telah kami beli diantaranya besi, pasir, bata merah, split/batu pecah, dll. sedangkan semen dan batu kali ada yang infaq/sodaqoh.
Kegiatan inipun telah kami musyawarahkan bersama para pengurus Yayasan yang dihadiri oleh semua pengurus dan pengajar serta unsur pemerintahan yang diwakili oleh Ketua RW 01, Ketua RT 02, RT 04 dan RT 05.

     Adapun luas bangunan yang akan dibangun saat ini kurang lebih 250 m2 dengan bangunan 2 lantai.

    Perlu Kami informasikan bahwa Ponpes Al-Madinah berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Al-Madinah Citalang dengan Akta Notaris No 4 tanggal 21 Agustus 2013 dengan Notaris Dede Supriatna, SH. Sedangkan nomor Statistik Ponpes adalah 510032140340 dari Kemeterian Agama Kabupaten Purwakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar